Efek Samping Dari Jeruk Nipis

  1. Menimbulkan Sakit Perut. Dengan terlalu berlebihan mengkonsumsi Buah Jeruk Nipis dalam sehari maka akan menyebabkan anda rentan terserang Penyakit Perut dimana kondisi perut terlalu asam dalam jangka waktu lama akan menyebabkan terjadinya proses iritasi pada selaput lendir di dalam saluran pencernaan.
  2. Buang air kecil cukup sering. Terlalu banyak minum minuman campuran dari perasan air Jeruk Nipis sekalipun untuk tujuan pengobatan akan menyebabkan Anda mudah kencing dan ini akan menyebabkan anda sering mondar – mandir ke WC untuk buang air, merupakan salah satu efek samping anda terlalu berlebihan dalam mengonsumsi Jeruk Nipis.
  3. Menyebabkan anda rentan terkena Sakit Kepala atau Migren. Beberapa penelitian menjelaskan dan menemukan bahwa penyebab umum Anda sering terkena Migren adalah karena adanya Senyawa Asam Amino bernama Tyramine terkandung dalam air Jeruk Nipis. Kandungan ini akan menyebabkan meningkatnya aliran darah menuju ke otak secara optimal sehingga memicu munculnya gejala Sakit Kepala yang jika dibiarkan akan menjadi kronis.
  4. Kulit tubuh / wajah menjadi mudah terbakar jika Anda secara berlebihan melakukan perawatan memakai kulit Buah Jeruk Nipis akan menyebabkan kulit seperti terbakar, maka dari itu batasi pemakaiannya.
  5. Terjadinya peningkatan kadar Zat Besi. Berlebihan dalam mengkonsumsi air perasan Jeruk Nipis akan mendorong sistem pencernaan menjadi terlalu berlebihan menyerap Zat Besi sehingga akan menyebabkan munculnya gangguan seperti ‘Hemokromatosis’.

Demikian kami menjelaskan tentang efek samping Jeruk Nipis, semoga bermanfaat.

Updated: Februari 4, 2019 — 11:15 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Paling Terkini © 2018 Frontier Theme