Awali Pagi Dengan Secangkir Kopi

Awali Pagi Dengan Secangkir Kopi – Di saat sedang santai pada waktu sore hari, kopi menjadi salah satu minuman populer banyak orang di dunia. Karenanya, saat ini banyak kopi panas / dingin ditawarkan oleh kedai kopi kepada penikmatnya. Sore hari memang paling enak bersantai dengan keluarga sambil menyesap es kopi susu atau secangkir kopi panas. Paduan keduanya akan menghasilkan cita rasa manis, pahit dan creamy yang seimbang.

Seperti halnya Blumchen Coffee, tujuan didirikannya kedai kopi ini adalah untuk menghadirkan kopi dengan kualitas terbaik. Karenanya, mereka memilih biji – biji kopi terbaik yang didatangkan secara langsung dari Sumatera, lalu mengontrol langsung semua proses roasting, pengemasan, cara menghidangkan, sampai kepada proses pengiriman. Semua kopi signature blend atau single origin disangrai dalam porsi kecil agar menghasilkan rasa terbaik dengan tidak mengurangi kesegaran dari rasa kopi itu sendiri.

Di Blumchen Coffee, anda akan menemukan ragam menu sarapan yang sederhana namun rasanya nikmat untuk anda cicipi sebagai menu sarapan pagi atau camilan ringan, seperti almond croissant, quiche, chocolate danish, smoked beef toast dan carrot cake, dimana anda bisa berkunjung pagi – pagi sekali, dari jam 6 pagi setiap hari.

BLÜMCHEN COFFEE

Lokasi : Fairground SCBD Lot 14, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta 12190
Telepon : 021 – 9946 1357
Jam Operasional : 06.30 – 21.00 (Senin – Kamis) / 6.30 – 00.00 (Jumat – Sabtu) / 06.00 – 20.00 (Minggu)
Harga : kopi mulai dari Rp. 22.000,- / makanan mulai dari Rp. 18.000,-

 Kuliner Murah Dengan Minum Kopi

Masing – masing negara di dunia memiliki racikan kopi panas / es kopi yang unik, baik itu terhadap cara penyajian maupun paduan bahan – bahannya. Buat penyuka kopi, tak ada salahnya jika sesekali mencoba es kopi paling enak yang bisa anda nikmati saat udara panas. Dari kopi dengan susu kental manis atau dengan tambahan es krim dan whipped cream.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini kami rekomendasikan racikan kopi dingin mancanegara yang enak dinikmati sambil anda bersantai.

1. Frappe, Yunani

Yunani sejak dulu membuktikan bahwa frappe adalah minuman yang bercita rasa lezat untuk kopi instan. Frappe secara tradisional dibuat dari bahan – bahan seadanya seperti kopi, air dan susu, dikocok dan disajikan di atas es dengan diberi gula secukupnya.

2. Aisu Kōhī, Jepang

Untuk membuat es kopi ala orang Jepang ini, anda membutuhkan air kopi yang dibuat menjadi es batu yang diberi sirup gula. Tidak hanya efisien, hal ini dapat menciptakan rasa yang kompleks dan tidak dimiliki oleh kopi dingin lain dari negara lainnya.

3. Mocha Cola, Brazilia

Jenis ini bukanlah merupakan es kopi biasa. Brazilia membuat minuman ini menjadi tampil unik dan berasa lebih nikmat. Ada kopi di dalamnya dan baluran coklat. Tapi ada juga yang dicampur dengan minuman coca – cola yang mengandung dua kali lipat kafein, disajikan di atas es dengan whipped cream.

4. Yuanyang, Hong Kong

Hong Kong adalah salah satu tempat lain dimana anda akan menemukan kafein ekstra dalam es kopi. Yuanyang adalah campuran teh susu dan kopi yang disajikan bersama dengan es batu.

5. Affogato, Italia

Kopi ini bukanlah merupakan es kopi biasa, tapi espresso tersaji cantik di atas segelas es krim vanilla.

6. Eiskaffee, Jerman

 Kalau Italia mempunyai affogato, tapi Jerman memiliki eiskaffee. Jika dibeli di tempat yang tepat saat anda liburan ke Jerman, anda akan dapat menikmati kelezatan minuman ini dengan tampilan menarik : eiskaffee akan disajikan dalam gelas tinggi yang berisi kopi Jerman dingin dengan es krim, coklat parut, krim kocok dan wafer.

7. Oliang, Thailand

Es kopi tradisional Thailand ini diseduh dengan tambahan serbuk kacang kedelai, wijen dan jagung. Itulah yang menyebabkan minuman ini memiliki cita rasa spesial. Pada umumnya minuman ini diseduh dengan kapulaga, lalu diaduk dengan es dan susu kental manis.

8. Ca Phe Da, Vietnam

Es kopi Vietnam ini terkenal akan cita rasa minuman yang memanfaatkan susu kental manis sebagai bahan pelezat, tapi bukan susu saja satu – satunya bahan tambahan yang membuatnya begitu mudah diingat karena enak. Sama seperti dengan Oliang dari Thailand di atas, kopi Vietnam menarik minat banyak turis karena proses pembuatannya, memakai saringan kopi khusus yang ditaruh di atas gelas atau cangkir saji. Air kopi akan menetes, ditampung dan diaduk dengan susu kental manis.

Baca : Contoh Ion

Updated: Mei 15, 2019 — 3:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Paling Terkini © 2018 Frontier Theme