Angry Birds Stella, Petualangan Si Burung Pink

Angry Birds Stella, Petualangan Si Burung Pink – Dengan keberadaan Angry Birds yang berkisah tentang  seekor burung pink yang gemar berpetualang dimana saat ini cukup populer muncul dalam beragam versi, sepertinya Rovio (rumah produksi yang menjadi perusahaan dimana karakter animal ini pertama kali diciptakan) sudah siap dan benar – benar matang untuk melebarkan sayapnya guna memenuhi keinginan pasar, bukan hanya dalam hal produk game saja.

Game tersebut di atas akan muncul di Google Play Store dan Apple Store dengan hashtag untuk game ini adalah #newAngryBirds dengan mengambil tagline “Best Friends Forever, Most of The Time”.

Baca Juga : cara mendaftar klikbca

Tidak hanya terhadap Angry Birds Stella yang sudah disiapkan oleh Rovio untuk membidik pangsa pasar gamer smartphone khusus anak – anak dan kelompok remaja.

Rovio telah menyiapkan satu game lain dengan genre role – playing – game atau yang biasa dikenal dengan sebutan RPG, dialah Angry Birds Epic.

Lebih lanjut dalam perkembangan game melalui Google Play Store yang belaum merasa berhasil mengaplikasikan game sebagai salah satu produk andalan dan mampu memberikan kejutan dengan memunculkan seri Angry Birds Go !, Rovio kembali memperkenalkan produk terbarunya berlabel Angry Birds Stella yang mengambil tema tentang petualangan si burung perempuan berwarna pink bernama Stella sebagai karakter utama.

Di sini Stella tidak lagi tampil bersama burung – burung pemarah lainnya di hutan belantara, ia bersama dengan teman – teman grupnya sebenarnya belum pernah muncul dalam game frenchise yang lain.

Seperti biasa Stella akan melakukan sebuah petualangan yang kisahnya menyerupai sebuah drama petualang dan intrik bersama teman – temannya : ada Poppy, Willow, Dahlia, Luca dan Gale. Disebutkan bahwa Angry Birds Stella mempunyai game play yang menyerupai dengan game Angry Birds lainnya, yaitu dengan mengandalkan ketapel untuk merobohkan benteng Piggies di tengah hutan.

Tentu saja hal tersebut dilihat dari sudut pandang orang awam yang baru pertama kali memakai dan mengenal game ini yang biasanya hanya menilik pada persamaannya saja.

Perbedaan yang nyata terdapat pada tampilan terhadap lokasi game yang diambil di Golden Island serta beberapa tantangan yang harus dihadapi berbeda pada berbagai situasi dan keadaan.

Seperti biasa, seri di atas akan ditawarkan bukan hanya dalam kemasan menarik berupa game yang sangat diburu oleh anak – anak melainkan juga dalam bentuk produk – produk yang lainnya seperti buku, mainan, animasi dan yang lainnya.

Rovio Kenalkan Game ‘Turunan’ Angry Birds

Lebih lanjut kami menjelaskan dari rangkuman berbagai sumber, pengembang game asal Finlandia, Rovio mengumumkan akan membuat Angry Birds Stella terbaru, pecahan dari serial game terkenal Angry Birds terdahulu.

Sesuai dengan namanya, Angry Birds Stella akan fokus menampilkan kisah petualangan Stella si burung berwarna pink sebagai tokoh utama yang gemar bermain bersama dengan teman – temannya dimana pun akan membuat suasana menjadi seru.

Tak tanggung – tanggung, Rovio langsung menghadirkan Angry Birds Stella dalam versi terbaru dengan berbagai bentuk, termasuk video games, kartun, mainan dan buku. Dalam pernyataannya kepada pers baru – baru ini, Rovio mengatakan akan tetap mengaplikasikan merek Angry Birds selama beberapa tahun ke depan untuk pangsa anak – anak.

Menurut Rovio, Stella akan difokuskan untuk mengisi peran edukasi inspiratif, pemberdayaan dan isu – isu nyata lainnya, meskipun tetap saja mengusung unsur hiburan yang cukup menyenangkan penggemarnya.

“Angry Birds Stella melanggar pakem dengan memperkenalkan karakter kuat, penuh gairah yang benar – benar memperjuangkan sesuatu,” kata CEO Rovio Entertainment Mikael Hed. “Cerita Angry Birds Stella akan hidup dan berkembang secara fisik dan digital, menjembatani mereka dengan cara yang menyenangkan dan inovatif. Stella dan teman – temannya berada di sini, dengan banyak petualangan di depan mereka.”

Semoga bermanfaat !

Baca Juga : Pinjaman Modal Usaha

Updated: Januari 16, 2019 — 3:51 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Paling Terkini © 2018 Frontier Theme