5 Peluang Usaha Untuk Ibu Hamil

Peluang usaha ibu hamil sangat banyak. Penghasilannya juga menguntungkan dan tidak terlalu menguras tenaga. Ini dia usaha-usaha yang dimaksud:

1. Membuat Kerajinan Tangan

Perempuan terkenal sangat telaten ketika membuat kerajinan tangan. Maka dari itu, ini bisa menjadi usaha yang menguntungkan. Tinggal dibuat saja kerajinan yang ibu hamil bisa membuatnya. Lalu pasarkan melalui media online atau dititipkan di warung terdekat.

5 Peluang Usaha Untuk Ibu Hamil

5 Peluang Usaha Untuk Ibu Hamil

Jika melakukan usaha ini waktu ibu tidak terbuang percuma. Karena masih ada bisnis yang menghasilkan uang sekalipun lebih sering di dalam rumah.

Baca Juga : Cara Menjadi Blogger Terkenal

2. Berjualan Pulsa

Pulsa adalah usaha yang cocok dijalankan oleh ibu hamil. Karena bisnis ini tidak melelahkan dan tidak membutuhkan gerakan berbahaya bagi kandungan.

Karena ibu hanya memencet Smartphone saja untuk menerima pesanan pulsa dan mengirimkan pulsa yang sudah dipesan. Cukup simpel dan aman bukan.

3. Menjadi Dropshiper Produk

Jika ibu hamil memiliki kemampuan untuk menawarkan produk maka usaha dropship bisa dicoba. Selain hanya berbekal laptop dan tidak perlu mendatangi pembeli, untuk usaha ini juga tidak membutuhkan modal.

Untuk usaha dropship yang mengeluarkan modal pengadaan adalah pemilik produk. Sedangkan dropshiper hanya menawarkan saja kepada orang lain. Jika ada yang memesan maka akan disampaikan kepada distributor. Ibu hamil akan mendapatkan komisi jika sudah deal.

Ini usaha yang juga cocok untuk ibu hamil. Karena tidak membutuhkan aktivitas melelahkan tetapi tetap menguntungkan.

4. Menjadi Penulis Lepas (Freelance)

Peluang usaha untuk ibu hamil yang ke empat adalah menjadi penulis lepas. Pekerjaan ini bisa dilakukan sambil bersandar di ranjang. Sehingga kandungan tetap aman karena ibu tidak perlu melakukan gerakan yang berat.

Selain itu keuntungan menjadi penulis lepas juga besar loh. Bisa dibayangkan jika satu artikel 500 kata dihargai Rp10.000 rupiah dan ibu hamil bisa membuat 5 artikel setiap hari berarti penghasilannya perhari adalah Rp50.000, rupiah.

5. Menjual Kuliner Secara Online

Jika ibu mahir memasak coba buka usaha kuliner online. Tidak perlu banyak masakan yang penting rasanya enak dan penampilannya menarik.

Bisnis ini juga bisa dijalankan ibu hamil dengan santai. Apalagi memasak memang menjadi aktifitas harian. Jadi usaha ini tidak akan merepotkan.

Itulah beberapa usaha untuk ibu hamil yang bagus. Silakan dicoba hitung-hitung untuk membantu suami mencari uang untuk mempersiapkan kelahiran si kecil kelak.

Baca Juga : Pengertian Dan Manfaat Over Kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Paling Terkini © 2018 Frontier Theme